Friday 1 February 2013

Berpartisipasi di Event ESWETE IV



Dalam rangka gue ikut berpartisipasi di event ESWETE IV ini, tepatnya di lomba 'Design Blog' mewakili SMAN 4 Metro, yang sebelumnya (tahun lalu) gue juga ikut di event ESWETE III dan ikut juga di lomba 'Design Blog' mewakili SMPN 4 Metro. 



Yaaah kalo mau diinget-inget tahun lalu gue sempet masuk di 8 besar, tapi endingnya gak menang. Rasanya itu kecewa, dan pasti sedih juga. Ada satu kalimat yang bikin kesedihan gue reda waktu itu.. 

"Dalam suatu kompetisi pasti ada menang, ada kalah"

Yap, pasti!.

Yang bisa gue lakuin waktu itu, mencari dimana letak kekurangan dan kesalahan gue dan gue memperbaiki itu semua. Dan pastinya belajar dan belajar lagi. Yah, kekalahan di ESWETE III yang tahun lalu itu cuma bisa gue jadikan sebagai pelajaran dan pengalaman, supaya kedepannya jadi lebih baik. Dan pastinya gue di Event ESWETE IV ini berharap bisa menang. Menang mewakili sekolahan gue, yaitu SMAN 4 Metro.

Eswete tahun ini

Nah buat temen-temen jangan lupa dukung Arga. Caranya, ketik REG (spasi) Arga.. (A, R, G, A), kirim ke.. 1234.. yang banyak yaa..

Emangnya Idola cilik apa.. -_-

Oiya, makasih juga buat kakak-kakak OSIS dan kakak-kakak panitia yang udah ngadain Event ESWETE yang ke-4 ini, karena adanya Event ESWETE ini saya jadi bisa menyalurkan hobi dan bakat saya lewat sini. Makasih yaa kakak-kakak..


Yaudah itu aja, doain yaa ;)


No comments:

Post a Comment